Pendidikan Islam Anak Usia Dini

MAHASISWA PIAUD UNU PURWOKERTO RAIH PRESTASI GEMILANG DALAM LOMBA MENDONGENG DAN KARYA TULIS ILMIAH

Purwokerto, 27 November 2023 – Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto menorehkan prestasi gemilang dalam beberapa kompetisi bergengsi, menambah daftar catatan keberhasilan program studi PIAUD. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin Banten. Adpun tingkat lomba ini diselenggarakan untuk mahasiswa PIAUD se-Indonesia, dan jenis lomba yang diselenggrakan yakni lomba mendongeng dan lomba menulis karya tulis ilmiah.

Dalam Lomba Mendongeng tingkat nasional, tim mahasiswa PIAUD UNU Purwokerto meraih prestasi membanggakan dengan meraih Juara 2 yakni di raih oleh Ulfah Shofi Tazkiyah dan Juara 3 diraih oleh Rokhyati. Kreativitas mereka dalam mengemas cerita-cerita menarik untuk anak-anak berhasil mencuri perhatian juri dan penonton. Selain prestasi di Lomba Mendongeng, mahasiswa PIAUD UNU Purwokerto juga menunjukkan kepiawaian dalam mengolah gagasan dan ide dalam bentuk karya tulis ilmiah. Dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah, berhasil meraih Juara 3 atas nama Yuha Aulia Nanda, menambahkan keberhasilan kampus dalam berbagai kompetisi akademis.

Mahasiswa yang mengikuti kompetisi tersebut, menyatakan rasa bangganya atas pencapaian yang diraiha. “Kami sangat senang bisa meraih prestasi ini. Ini adalah hasil dari kerja keras, kolaborasi, dan dedikasi dalam mempersiapkan materi dan penampilan. Semua itu dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kontribusi positif pada program studi dan dunia pendidikan anak usia dini.”

Koordinator Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini UNU Purwokerto, Musyafa Ali, M.Pd, menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa atas prestasi yang diraih. “Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi mahasiswa PIAUD, tetapi juga bagi seluruh civitas akademika UNU Purwokerto. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif dalam dunia pendidikan.”

admin

admin

You may also like